Adjie Notonegoro Piawai Bikin Bihun Goreng Jawa

Dinno Baskoro, Jurnalis · Senin 06 Oktober 2014 08:56 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 06 298 1048552 SC4gD8cCY5.jpg Adjie Notonegoro piawai bikin bihun goreng Jawa (Foto: Feri Usmawan/Okezone)

BUKAN hanya busana, tetapi Adjie Notonegoro mempunyai keterampilan lain yang mumpuni. Desainer ternama ini rupanya piawai membuat bihun goreng Jawa.  

Menurutnya, menu ini sangat mudah dibuat. Hanya dengan merebus bihun, kemudian digongseng dengan bumbu bawang putih, sayuran, kecap, garam, dan lada.

 

“Saya suka bikin bihun goreng Jawa kalau lagi lapar malam-malam. Terus dikasih sambal pecel, mantap banget. Makan bihun juga gantinya nasi, karena saya makan nasi cuma sedikit,” ucap Adjie saat berkunjung ke kantor redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

Dia mengatakan, hidangan ini didapatnya dari hasil kreasi sendiri. Bihun goreng Jawa seperti yang dibuat bapak dua anak ini jarang ada yang menjualnya.

 

“Bihun goreng ini yang jual sudah dikit, makanya suka bikin beginian dari dulu. Ada yang jual juga kan sudah dingin jadi tidak enak, mending bikin sendiri lebih sedap,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini