nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ombre lips, Tren Lipstik 2015

Evi Elfira, Jurnalis · Selasa 07 Oktober 2014 05:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 10 07 194 1049010 4cbo7sVINo.jpg Model ternama Laura Muljadi memamerkan lipstik ombre kreasi Ryan Ogilvy (Foto: Runi/Okezone)

SEKARANG ini mulai banyak orang mengaplikasikan lipstik bergradasi warna atau ombre. Menurut make up artist ternama Ryan Ogilvy, bibir ombre akan menjadi tren 2015.

 

“Sekarang ini banyak banget di majalah fashion menampilkan lipstik ombre. Jadi ada gradasi warna, tidak hanya cuma satu warna yang digunakan. Tapi permainannya, mengenal warnanya harus pintar. Tidak mungkin atasnya pink bawahnya merah, bukan yang seperti itu,” jelas Ryan Ogilvy eksklusif kepada Okezone di gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin, 6 Oktober 2014.

Penerapan warna pada bibir pun sebagaimana dijelaskan Ryan memang memerlukan ketepatan dari segi warna. Selain itu, tekstur lipstik juga memengaruhi hasil dari gaya bibir ombre tersebut.

“Misalkan kita block dulu dengan warna ungu tua, lalu kita masukan warna pink di tengahnya yang shocking. Jadi itu warna gradasinya. Cuma itu tipnya tidak mudah memakainya karena kan benar-benar hati-hati dan jenis pemilihan lipstiknya harus yang teksturnya bagus. Kalau yang sheer itu, sudah tidak mungkin bikin ombre seperti itu,” terang penata rias pernikahan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino itu.

Gaya lipstik ombre ini bisa diterapkanuntuk segala macam bentuk bibir. Bahkan, Ryan akan menerapkan gaya lipstik ini pada Atiqah Hasiholan dalam peluncuran filmnya.

“Ini bisa untuk semua bibir. Kalau mau dibentuk, sebelumnya bibirnya dipakai concealer dulu, baru dibentuk. Kemarin beberapa sudah buat dan hari ini mau diaplikasikan untuk premiere film Atiqah Hasiholan, 3 Nafas Likas,” tutup Ryan.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini