Impian Terbesar Harry Darsono di Dunia Fashion

Raiza Andini, Jurnalis · Selasa 07 Oktober 2014 09:37 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 07 194 1049075 jJdB8nRqqw.jpg Impian terbesar Harry Darsono di dunia fashion (Foto: Raiza/Okezone)

SETIAP orang memiliki impian terbesar yang ingin diwujudkan sepanjang hidupnya. Desainer mode yang terkenal dengan haute couture dan art to wear Harry Darsono memiliki impian terbesar dalam hidupnya.  

Secara malu-malu, pria pemilik nama lengkap Mercelino Dominicus Savio Harry Daroeharto Darsono ini mengungkapkan perihal cita-citanya sebelum menutup usia. Dia ingin sekali koleksinya berada di kota rumah mode dunia, yaitu Milan, Paris, London, New York, dan Tokyo.

 

“Saya malu mengatakannya biar Tuhan saja yang tahu. Saya ingin koleksi saya ada di kota rumah mode dunia, di Milan, Paris, London, New York, dan Tokyo,” ungkapnya kepada Okezone di Grha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, belum lama ini.

 

Meski selama ini hal tersebut sudah hampir 100% terwujud, dia ingin namanya harum di berbagai kota mode dunia. Mengingat usianya yang tak lagi muda, dia berharap impiannya itu bisa terlaksana dan dikenang sebagai desainer dunia, seperti Karl Lagerfeld atau Donatella Versace.

 

“Kita harus terus re-branding, itu harus continu tidak boleh stagnan. Saya bisa berkibar pada zaman dahulu, tapi sekarang tenggelam karena banyak perancang busana muda. Saya sudah tua, jadi itulah impian saya sebelum menutup usia,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini