Share

Starbucks di Jepang Perkenalkan Minuman Baru

Dinno Baskoro, Jurnalis · Selasa 07 Oktober 2014 03:26 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 07 298 1048982 A2GoxZkjNA.jpg Starbucks di Jepang perkenalkan minuman baru (Foto: Rocketnews)

STARBUCKS Jepang kembali mengenalkan varian minuman terbaru. Kedai kopi ternama itu mengenalkan frappucino yang dipadukan dengan susu kedelai, madu, dan granola.

Frappucino tersebut ini disajikan setengah beku, sehingga cocok sekali dinikmati siang hari. Paduan granola yang renyah, whipped cream, madu, dan susu kedelai menjadikan minuman ini bukan hanya nikmat, tapi juga menyehatkan.  

Kendati demikian, minuman tersebut hanya ada di satu lokasi. Warga Jepang yang ingin menikmati frappucino tersebut harus datang ke Starbucks yang berada di kompleks Roppongi Hills.

 

Sementara itu untuk membeli minuman tersebut, pelanggan disediakan kartu khusus. Kartu tersebut ditujukan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti orang yang alergi susu. Untuk satu cup, frappucino tersebut dihargai 600 yen atau setara Rp67.300. Demikian dilansir dari Rocketnews24. Selasa (7/10/2014).

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini