Tak Doyan Kambing, Adjie Selektif Pilih Makanan

Dinno Baskoro, Jurnalis · Selasa 07 Oktober 2014 07:51 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 07 298 1049025 K1eiQDGJIT.JPG Adjie Notonegoro tidak suka daging kambing (Foto: Feri/Okezone)

AROMA kambing yang khas dan sulit hilang, membuat perancang busana ternama di Tanah Air, Adjie Notonegoro tidak doyan mengonsumsi daging kambing. Dalam memilih makanan pun dirinya sangat selektif.

“Kalau beli sate ayam, saya selalu tanya dulu ke pedagangnya, jual sate kambing atau tidak. Kalau dia jual sate kambing, saya gak mau beli,” ucapnya saat bertemu Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, Belum lama ini.

Terdengar lucu jika ada tukang sate yang tidak menjajakan sate kambing. Tapi ternyata, pria paruh baya ini menemukan tempat langganannya jika mau makan sate ayam. Menurutnya, tukang sate yang jual kambing aromanya akan terasa dan dia tidak mau makan.

Dirinya memang sangat sensitif dengan rasa kambing dalam makanan yang hendak disantap. Adjie tidak pernah “kecolongan” atau salah makan.

“Untung saya punya langganan tukang sate yang hanya jual sate ayam, itu ada di daerah Cisanggiri. Di Sambas juga ada,” tutupnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini