2015, Harry Darsono Kuatkan Warna Cerah

Raiza Andini, Jurnalis · Rabu 08 Oktober 2014 18:26 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 08 194 1049847 IduaXBmnVj.jpg 2015, Harry Darsono Kuatkan Warna Cerah (Foto:agencypost)

SEJUMLAH perancang mode dalam dan luar negeri mempersiapkan tren busana 2015. Harry Darsono, desainer fashion senior memilih warna alam dijadikan tren di tahun mendatang.  

Pria pemilik nama lengkap Mercelino Dominicus Savio Harry Daroeharto Darsono ini mengatakan bahwa perpaduan warna alam yang kontras memberinya inspirasi menyuguhkan tren terbaru di 2015 mendatang. Prof. Dr. Harry Darsono, PhD, mengatakan warna cerah dari alam raya membuatnya mantap membuat sebuah tren.

 

“Warna alam seperti hijau dengan orange. Hijaunya rumput dan orange-nya dari matahari itu semua ciptaan Tuhan, biru laut yang kontras dengan aspal berwarna hitam, semua warna terdapat di bumi  menginspirasi saya untuk dijadikan tren warna,” jelasnya kepada Okezone di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, belum lama ini.

Warna tersebut diaplikasikan Harry Darsono, pada sebuah busana santai yang dapat dipakai sehari-hari maupun pakaian formal seperti kebaya dan dress. Dia merasa tepat rasanya untuk memberikan warna cerah pada tren tahun depan mengingat awal tahun jatuh pada musim panas atau semi.

 

“Masuk spring atau summer jadi warnanya pas, warna cerah dan merona bagus untuk Tahun depan. Warna tersebut saya ambil seluruhnya dari warna alam yang eksotis, seperti warna pelangi,” tutupnya.  

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini