"Desainer Muda Indonesia Jangan Jago Kandang"

Raiza Andini, Jurnalis · Rabu 08 Oktober 2014 18:52 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 08 194 1049870 pdi4Frz3gM.jpg Desainer Muda Indonesia Jangan Jago Kandang (Foto:Okezone)

INDUSTRI mode Indonesia saat ini tengah bergairah. Banyak bermunculan desainer muda memamerkan koleksi terbarunya di hadapan masyarakat.

 

Saking banyaknya desainer baru yang menjamur di Indonesia, desainer sekelas Prof. Harry Darsono, PhD. memberikan pandangannya seputar hal tersebut. Menurutnya, koleksi yang dihadirkan cukup terkesan.

 

“Koleksi mereka kreatif dan bagus yang selama ini saya lihat,” jelasnya kepada Okezone di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, belum lama ini.

 

Selain itu, dia memberikan solusi kepada mereka supaya bisa dikenal. Harry Darsono mengatakan agar desainer muda mampu memberikan tantangan pada dirinya sendiri untuk bisa go internasional. Agar karyanya tidak hanya dilirik dalam negeri tetapi bisa membuat busana berstandar Internasional.

 

“Jangan jago kandang, tapi harus bisa menguasai pasar Internasional. Coba karya mereka yang bagus tersebut agar bisa dinikmati masyarakat dunia tak hanya kalangan dalam negeri,” tutupnya.

 

 

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini