Adjie Notonegoro Cinta Kuliner Lokal

Dinno Baskoro, Jurnalis · Rabu 08 Oktober 2014 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 08 298 1049799 Nz335h5hfr.JPG Adjie Notonegoro cinta kuliner lokal (Foto: Feri/Okezone)

DESAINER Adjie Notonegoro mengaku termasuk pencinta kuliner lokal. Bahkan di setiap kali berkunjung ke daerah, Adjie selalu mencari kuliner khas daerah tersebut.

“Iya, saya pecinta kuliner banget. Pokoknya, kemana-mana selalu cari makanan khas daerah. Saya memang suka banget cari-cari makanan enak,” jelasnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.

Menurut Adjie, ada beberapa kuliner yang menjadi favoritnya. Ketika di Cirebon, dia mengaku tak pernah lupa menyantap ikan bakar dan nasi jamblang. Begitu pula saat di Yogyakarta. Di kota tersebut, Adjie punya gudeg favorit yang selalu disinggahinya, yakni Gudeg Keraton Bu Nur.

Namun tak hanya di luar kota, di Jakarta pun Adjie punya tempat makan favorit. Salah satunya bakso Mijan di daerah Hang Lekir. Menurutnya, bakso di tempat itu sangat lezat.

“Bakso uratnya terasa banget, enggak pakai penyedap rasa di kuahnya. Makannya juga di emperan. Enak banget pokoknya, dulu sih hampir setiap Minggu selalu ke sana,” tutupnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini