Judika Gencar Diet Sehat

Dinno Baskoro, Jurnalis · Kamis 09 Oktober 2014 22:55 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 09 481 1050446 EtMIuPecF6.jpg Judika Gencar Diet Sehat (Foto: Dinno/Okezone)

MEMILIKI tubuh langsing, ternyata juga didambakan Judika. Bahkan, penyanyi asal Sumatera Utara itu kini tengah melakukan program diet sehat untuk mencapai berat ideal.  

“Sekarang aku lagi fokus turunin berat badan dengan diet sehat. Mengurangi gorengan dan konsumsi buah-buahan lebih banyak. Sudah lumayan lama menjalaninya,” ujarnya saat ditemui Okezone di Jakarta, belum lama ini.

 

Menurut Judika, diet sehat yang dijalaninya yakni mengganti asupan karbohidrat dari nasi putih ke beras merah, yang kadar gulanya lebih rendah dibandingkan dengan nasi putih. Sedangkan lauknya, Judika lebih memilih daging panggang. Di samping itu, dia juga sedang giat memperbanyak makan sayur yang direbus dan buah-buahan segar.

 

“Kalau makan, beras merahnya juga sedikit, lebih banyakin lauknya dan buah-buahan kalau masih lapar,” tambahnya.

 

Pemilik nama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang ini menambahkan, untuk konsumsi buah-buahan dimakan terlebih dahulu sebelum menyantap makanan utama. Menurutnya, cara ini lebih ampuh untuk memaksimalkan nutrisi yang ada di dalamnya. Seperti diketahui, buah-buahan akan lebih mudah tercerna apabila dikonsumsi sebelum makan.

 

“Aku tahu informasi ini juga dari internet, tanya sama orang-orang yang berhasil diet dengan cara ini dan memang terbukti berat aku tetap stabil,” tandasnya.

 

 

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini