nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nassar Ogah Upload Foto Makanan

Dinno Baskoro, Jurnalis · Sabtu 11 Oktober 2014 00:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 10 10 298 1050857 DZ6LCD76dZ.jpg Nassar Ogah Upload Foto Makanan (Foto: Dok. Okezone)

MENGUNGGAH foto makanan ke sosial media kini menjadi hal yang umum. Namun bagi Nassar “KDI”, hal ini enggan dilakukannya.

“Saya mah lieur, meni repot pisan (saya pusing, repot sekali, red). Itu mah kayaknya pamer saja, padahal makan tinggal makan pakai jeprat-jepret dulu, mending langsung hap, kenyang,” jelasnya saat ditemui Okezone di Istora Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Penyanyi dangdut bergaya unik ini menanggapi perihal tren tersebut. “Kalau memang tren seperti itu, yah wajar saja. Setiap orang kan beda-beda, punya kesenangan tersendiri. Buat saya sih yah enggak masalah,” tambahnya.

Kendati demikian, Nassar mengaku jika sebelumnya pernah ikut-ikutan meng-upload foto makanan ke sosial media. Namun dia juga mengaku, sebelumnya dirinya tidak pernah ikut-ikutan foto dan upload makanan ke sosial media. Kecuali jika makanannya sangat spesial, dirinya baru tertarik untuk mengabadikan makanan.

“Kalau saya sih makan yah makan saja, kecuali lagi makan di Dubai dan ada makanan istimewa yang belum pernah dilihat, baru deh foto dan upload. Cuma bakso, tahu gejrot, gitu-gitu sih gak perlu pakai di-upload,” tutupnya.  

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini