nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bangun Pagi & Makanan Alami, Kunci Sehat Limbad

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Sabtu 11 Oktober 2014 05:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 10 10 481 1050791 CnwQaWoySU.jpg Limbad (Foto: Fery/Okezone)

MENJAGA kesehatan sebenarnya tidak terlalu sulit. Bahkan, menjaga kesehatan bisa berawal dari kebiasaan bangun tidur lebih pagi.

Hal tersebut seperti dilakukan pesulap Limbad dalam keseharian. Pesulap yang dikenal dengan tampilan serbahitam tersebut mengaku selalu mengusahakan untuk bangun pagi.  

"Saya kan bangun tidur selalu pagi, biasanya orang itu malas dan susah sekali. Tetapi, saya setelah adzan subuh itu langsung mandi, wudhu terus salat," jelasnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

"Setelah itu, langsung jogging di sekitar kompleks saja tidak perlu jauh-jauh. Lari-lari kecil saja sambil mengatur pernapasan perlahan-lahan," tambahnya.

 

Kemudian, Limbad mengatakan bahwa dalam menjaga kesehatan juga tidak suka makan-makanan di restoran. Pesulap 42 tahun ini mengaku lebih suka makan-makanan yang lebih tradisional di warung-warung.

 

"Karena lebih alami dan sehat saja, terutama sayur. Kalau di restoran sudah dicampur-campur, sehingga dari dulu tidak bisa makan seperti di hotel," tutupnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini