nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terlihat Perkasa, Limbad Pernah Jatuh Sakit

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Sabtu 11 Oktober 2014 03:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 10 10 481 1050795 6Z5IZVbHzS.jpg Limbad juga pernah jatuh sakit (Foto: Feri/Okezone)

JIKA mendengar nama pesulap Limbad, pastilah terbayang sosok yang kuat dan perkasa. Terbayang oleh banyak orang bahwa sosok Limbad mungkin tidak pernah jatuh sakit.  

Namun, Limbad sendiri menyangkal anggapan tersebut. Pesulap yang identik dengan busana serbahitam itu mengaku juga pernah jatuh sakit, yaitu berhubungan dengan saluran kemihnya.

 

"Saya pernah masuk rumah sakit setelah berdiri 20 jam nahan buang air kecil dan makan di acara ulang tahun RCTI," jelasnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

"Waktu buang air kecil itu menggumpal dan sakitnya minta ampun sampai jerit-jerit. Jadi, waktu buang air kecil itu seperti sudah mengkristal," tuturnya.

 

Pesulap kelahiran Tegal tersebut menceritakan kala itu dirinya sempat harus dirawat selama sepekan. Bahkan, Limbad mengatakan, ketika dirawat juga menjalani operasi untuk mengatasi penyakitnya.

 

"Jadi, waktu itu saya diopname sampai sepekan setelahnya baru dioperasi batu-batunya. Jadi, saya bisa sakit karena manusia juga," kelakarnya.

 

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini