nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bangun Tidur, Limbad Rutin Minum Air Putih

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Minggu 12 Oktober 2014 05:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 10 10 481 1050800 osuyvvW5mw.jpg Limbad (Foto: Fery/Okezone)

MEMBAYANGKAN seorang Master Limbad pastilah sosok yang kuat. Tetapi, bagaimana Limbad dalam menjaga kesehatan dan kebugarannya?

Pesulap kelahiran Tegal tersebut mengatakan, setiap kali bangun tidur dirinya langsung minum air putih satu gelas dengan menahan napas. Cara tersebut juga diyakininya yang merupakan perokok untuk menghindari flek-flek hitam di paru-paru.

 

"Dengan catatan, segelas air putih sudah disediakan di lantai, kemudian bangun tidur mulut masih bau dan belum sikat gigi langsung diminum sambil tahan napas," ujarnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Limbad mengaku, hal tersebut dipelajarinya dari orangtua yang mengatakan bahwa minum air putih bagus untuk kesehatan. Lebih lanjut, Limbad menjelaskan mengapa segelas air putih tersebut harus diletakkan di atas lantai.

"Saya dikasih syarat sama bapak kalau suatu saat menjadi perokok biar tidak kena flek di paru-paru itu diusahakan dari sore sediakan air putih, tetapi taruh di lantai biar menjadi dingin. Hawa bumi itu keluar lalu masuk ke air, nah setelah bangun tidur langsung minum sampai habis sambil tahan napas," jelasnya.

"Saya perokok berat, bayangkan bisa sampai 14 bungkus rokok. Tetapi, saya sering cek ke dokter itu flek di paru-paru tidak ada, bersih seperti bukan perokok, itu dengan cara minum air putih tadi," tutupnya.

 

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini