Share

Fashion Indonesia Positif bagi Dunia Model

Raiza Andini, Jurnalis · Minggu 12 Oktober 2014 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 11 194 1051127 il294XCjDh.jpg Fashion show (Foto: Raiza Andini)

INDUSTRI fashion Tanah Air tengah bergairah. Hal ini ditandai dengan banyaknya desainer baru bermunculan mengeluarkan tren. Kabar baiknya berdampak positif.

 

Laura Muljadi selaku model bertaraf internasional, mengatakan bahwa industri fashion di Indonesia sangat baik, sebagai model dia merasa mendapatkan efek dari sana. Menurutnya, dengan meningkatnya industri fashion, dunia model juga akan mengalami peningkatan yang baik.

 

“Industri fashion kita ini sangat bagus, ini juga berdampak positif bagi dunia model tentunya,” ungkapnya di kantor redaksi Okezone Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.

 

Dia melihat, fashion di Indonesia tidak terlalu berkiblat pada fashion luar. Para desainer dan tim kreatifnya memiliki karakter tersendiri bagaimana membawakan busana. Bagi para model hal tersebut justru menguntungkan karena akan membentuk karakteristik dan juga ciri khas model itu sendiri.

 

“Kalau fashion kita saya melihat tidak berkiblat pada fashion luar. Saya sebagai model, justru tertarik dan mulai melirik fashion dalam negeri,” tambahnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini