nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Empat Busana Bikin Langsing

Raiza Andini, Jurnalis · Senin 13 Oktober 2014 16:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 10 13 194 1051615 ZjuOlnkZfL.jpg Siasati busana wanita gemuk (Foto: Ladybrooks)

PERMAINAN warna memberi efek untuk bentuk tubuh. Seperti warna gelap memberikan efek tubuh kurus untuk si gemuk. Begitu sebaliknya, warna terang cocok dikenakan untuk mereka yang bertubuh kurus. Ada beberapa tip membantu Anda menyamarkan bentuk asli tubuh yang dilansir Timesofindia.

Jangan pakai blazer

Salah satu cara termudah untuk kurus adalah jangan sekali-kali pakai blazer. Jika ingin membawa blazer cobalah untuk di-styling pada celana/jeans. Ikat lengan blazer ke arah pinggang, untuk membingkai pinggul dan menutupi bokong besar. Pastikan mengenakan blazer yang hits dan jika perlu mengikat sabuk berwarna hitam atau cokelat tipis untuk memberikan kerangka yang lebih terstruktur dan ramping.

Pakai rok secara benar

Jika Anda berpikir bahwa rok membuat terlihat lebih besar, coba pikirkan lagi! Cara terbaik menonjolkan lekuk tubuh agar tampak kurus adalah penggunaan rok panjang yang memiliki garis-garis horizontal. Kenakan kemeja atau T-shirt dengan baik. Coba kenakan rok panjang hingga pergelangan kaki rok, kemudian tambahkan ikat pinggang tipis.

Blus bahu lebar

Sebuah tren mengenakan mantel atau blazer melewati bahu yang tidak hanya memberikan tampilan seperti 'Devil May Care', tetapi cerdas menyamarkan tubuh besar. Kenakan mantel besar atau blazer di bahu tanpa memasukkan lengan, akan lebih bagus lagi jika memakai dalaman kemeja dan celana jeans. Bisa juga ditambahkan beberapa aksesoris agar funky.

Legging + Kardigan = Perfect!

Salah satu cara terbaik menunjukkan kaki ramping dengan memasangkan kardigan rajutan panjang dengan legging yang cocok. Jangan lupa memakai aksesori seperti kalung atau kacamata, ini memberikan tampilan yang sempurna.

Bermain dengan warna

Salah satu cara paling mudah untuk terlihat kurus adalah dengan menambahkan beberapa warna solid gelap. Warna gelap terutama hitam selalu membantu. Anda dapat menambahkan warna lain dengan memakai beberapa potongan funky dan unik dari pernak-pernik.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini