Senam Kegel Bantu Wanita Capai Orgasme

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 17 Oktober 2014 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 16 481 1053266 P09YZyBF6R.jpg Keuntungan senam kegel untuk wanita (Foto: Shutterstock)
RAJIN nge-gym mampu meningkatkan kualitas hormon. Di lain hal, ada satu kebiasaan melatih otot Miss V, yakni dengan senam kegel.
 
Menurut survei dilakukan perusahaan mainan seks Lelo asal Swedia, 76 persen wanita mengalami orgasme kurang lebih selama enam detik. Bahkan, 11 persen wanita tidak pernah mencapai klimaks saat bercinta.
 
Sering melakukan senam kegel diyakini dapat membantu Anda mencapai orgasme puas. Di samping itu, dapat dibantu alat bernama Luna Smart Bead mengukur potensi orgasme.
 
Senam kegel secara rutin bisa meningkatkan kekuatan dasar panggul. Seiring waktu, latihan ini diklaim dapat mengencangkan Miss V dan meningkatkan intensitas orgasme.
 
Hal ini dibenarkan Ahli Urologi dan Ahli Kesehatan Jennifer R Berman, MD. Dia mengatakan kekuatan dasar panggul membantu mengencangkan otot Miss V. Begitu juga dengan sensasi bercinta yang dahsyat.
 
“Hormon dan emosi adalah sesuatu yang datang ke dalam permainan seks dan mencapai orgasme,” katanya seperti dikutip Womenshealthmag, Jumat (17/10/2014)
 
Jika melakukan cara ini setiap hari, mungkin akan melihat hasilnya dari waktu ke waktu. Beberapa wanita melihat perubahan dramatis. Namun, ada pula dari mereka yang tidak merasakan efek apapun.(ren)

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini