Resepsi, Adi Adrian Butuh Enam Jam Dandani Nagita

Irwina Istiqomah, Jurnalis · Minggu 19 Oktober 2014 19:46 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 19 194 1054237 ihDXdSZMC3.jpg Resepsi, Adi Adrian butuh enam jam dandani Nagita Slavina (Foto: Arif/Okezone)

NAGITA Slavina tampil cantik di acara resepsi pernikahan. Sang make up artist Adi Adrian butuh waktu enam jam untuk mendandani istri Raffi Ahmad tersebut.

Resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dilaksanakan malam ini di Ritz Carlton Hotel, Jakarta. Resepsi ini berkonsep adat Jawa, Yogyakarta yang memang sudah menjadi impian Nagita sedari kecil.

Raffi-Nagita bahagia resmi suami-istri (Foto: Arif Julianto/Okezone)

Untuk riasan wajah, Nagita menunjuk Adi Adrian sebagai make up artist. Menurut Adi dalam siaran langsung pernikahan Raffi dan Nagita “Kaulah Takdirku” di RCTI, make up Nagita dimulai dari pukul 10.30 sampai 16.30 WIB. Butuh waktu dua jam untuk merias wajah dan selebihnya memakaikan baju pengantin kepada Nagita yang memakan waktu lama.

Adi menuturkan, ada perbedaan pada make up akad dan resepsi pada malam hari ini. Make up saat akad nikah Nagita dirias lebih innocent dan selayaknya gadis yang siap dipinang. Sedangkan untuk resepsi di Ritz Carlton, Nagita dirias dengan riasan yang lebih sakral, dewasa, dan seperti putri keraton dengan sangat kental dengan konsep adat Jawa, Yogyakarta.

Raffi-Nagita di acara konferensi pers dengan media (Foto: Arif Julianto/Okezone)

Adi pun melakukan puasa untuk merias Nagita. Dia mengaku ada beban tersendiri karena disiarkan secara nasional dan dilihat oleh banyak orang.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini