nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nassar Turunkan Berat Badan dengan Belly Dance

Erika Kurnia, Jurnalis · Senin 20 Oktober 2014 08:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 10 20 481 1054346 yXy7Iulq6W.jpg Nassar turunkan berat badan dengan belly dance (Foto: Alan/Okezone)

BELLY DANCE adalah salah satu tarian tradisional asal Timur Tengah yang telah mendunia. Belakangan, tarian tersebut telah menjadi tren dance sport yang digandrungi banyak orang, baik wanita dan pria.  

Penyanyi dangdut Nassar adalah salah satu orang yang sangat menggemari belly dance. Nassar mengaku belly dance adalah tarian sekaligus olahraga yang dapat maksimal membakar kalori.

 

“Aku senang olahraga. Bagiku, belly dance dan aerobic paling cepat membuang kalori. Aku coba sendiri saja di rumah. Kalau sudah melakukan itu bisa langsung banjir keringat,” tuturnya ketika ditemui Okezone di Jakarta, belum lama ini.

Entertainer yang memiliki berat badan 80 kg ini mengatakan, belly dance dilakukannya dua jam setiap hari, cukup efektif menjaga kebugaran dan menurunkan berat badan.

 

“Walaupun itu tarian wanita, nggak peduli. Saya mau yang alami saja, seperti dengan olahraga. Kalau kalori habis dibuang, lama-lama perut bisa rata,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini