"Raffi Harus Tunda Keinginan Punya Momongan"

Erika Kurnia, Jurnalis · Senin 20 Oktober 2014 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 20 481 1054402 gxpfITHrIC.jpg Berhubungan intim dilarang saat mens (Foto: Arif/Okezone)

BERHUBUNGAN saat wanita sedang dalam masa menstruasi tidak hanya dilarang oleh agama, namun para ahli pun tak menyarankan pasangan untuk berhubungan intim.

 

Tak hanya berdampak negatif seperti infeksi bakteri saja, namun berhubungan seks saat menstruasi bisa menimbulkan virus hingga endometriosis.

 

Pasangan selebriti baru, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menurut ahli ginekologi dan konsultan seks, dr. Boyke, harus menunda keinginan memiliki anak. Hal ini dikarenakan kondisi Nagita yang sedang menstruasi di awal hari pernikahannya.

 

"Nggak boleh melakukan hubungan seks saat menstruasi karena darah menstruasi yang keluar dapat berbalik dan bisa menimbulkan endometriosis atau pelekatan jaringan rahim. Jadi Raffi harus sabar kalau Nagita lagi menstruasi," tutur dr. Boyke kepada Okezone, saat ditemui di acara resepsi pernikahan pasangan artis tersebut, Minggu malam lalu.

 

Dr. Boyke pun menyarankan mereka untuk mulai berhubungan pada saat Nagita memasuki masa ovulasi atau sekitar hari ke-14 dari hari pertama menstruasi. "Nanti hari ke 12 atau 14 setelah mens pertama mereka baru boleh melakukan hubungan supaya jadi, karena Raffi memang pingin buru-buru punya anak, kan," pesannya.

 

Untuk mencapai kesuksesan program kehamilan, dr. Boyke menyarankan Raffi mengurangi aktivitas dan kesibukannya di dunia entertaiment.

 

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini