nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Tikus Mati di Kopi McDonald Kanada

Dinno Baskoro, Jurnalis · Selasa 21 Oktober 2014 20:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 10 21 298 1055260 ada-tikus-mati-di-kopi-mcdonald-kanada-UgqPyBCBuj.jpg Ada Tikus Mati di Kopi McDonald Kanada (Foto:huffingtonpost)

KABAR tidak mengenakan datang dari McDonald Kanada. Dimana seorang pria berusia 57 tahun bernama Ron Morais menemukan tikus kecil mati di secangkir kopi.  

“Saat meminum seteguk kopi terakhir ada sedikit kejutan ternyata ada tikus mati,” jelas Ron Morais kepada CBC di McDonald Fredericton, New Brunswick, baru-baru ini

Dia mengatakan ada beberapa kotoran tikus dalam cangkir tersebut. Namun, rekan kerja Morais, Brad Patterson menambahkan saat kejadian dia berada disana dan melihat Ron minum kopi sampai tetes terakhir, seperti dilansir Huffingtonpost

 

McDonald Kanada mengatakan dalam pernyataan terus menyelidiki insiden ini, dan mengungkapkan permohonan maaf kepada konsumen atas kejadian ini, dan memberikan sampel produknya.

 

Morais mengatakan, ini bukan tipuan dan ia bahkan tidak berencana menuntut McDonald. Dirinya harus mendapatkan penanganan dari dokter secepatnya, karena kotoran tikus masuk dalam tubuhnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini