Share

Busana Pengantin Tantri ''Kotak'' Benuansa Rock & Roll

Dwiyasista, Jurnalis · Jum'at 24 Oktober 2014 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 24 194 1056651 busana-pengantin-tantri-kotak-benuansa-rock-roll-yIv8BIUODB.JPG Busana pengantin Tantri "Kotak" unik (Foto: Dok. Okezone)

SIAPA yang tak kenal Anne Avantie? Kepiawaiannya merancang kebaya modern dengan detail yang khas, selalu berhasil menciptakan beragam karya yang indah.

Tak hanya sosialita, para pejabat dan aktris pun banyak yang mengagumi karya wanita yang kerap disapa Bunda Anne ini. Begitupun dengan Tantri, vokalis band “Kotak”.

Pada pernikahan yang akan digelar Minggu mendatang, Tantri menunjuk Anne untuk merancang gaun yang akan digunakannya saat resepsi. Tak hanya sekedar mendesain, Anne juga membuat setelan baju pengantin yang sudah disesuaikan dengan karakter sang mempelai wanita.

“Ide merancang baju ini merupakan hasil diskusi saya dan Tantri beberapa waktu lalu. Saya akan mendesain kebaya modern yang memadukan warna hitam dan gold, sesuai dengan karakter Tantri yang rock and roll,” jelasnya dalam wawancara bersama Okezone melalui telefon, Jumat (24/10/2014).

Untuk busana Tantri, Anne mengaku banyak permainan warna hitam. Kendati demikian, busana yang dibuat selama sebulan itu tetap bisa membuat Tantri terlihat menawan.

“Tantri akan jauh terlihat cantik seperti halnya putri. Siapa pun yang melihatnya pasti akan suka,” tutupnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini