nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Busana Pink Raffi-Nagita Lambangkan Cinta

Irwina Istiqomah, Jurnalis · Minggu 26 Oktober 2014 11:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 10 26 194 1057046 busana-pink-raffi-nagita-lambangkan-cinta-R3wSbwkUX3.jpg Busana pink Raffi-Nagita lambangkan cinta (Foto: RCTI)
BANYAK desainer yang memuji busana resepsi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Bali. Selain berkesan unik dan berbeda, busana pink mereka melambangkan kasih sayang dan cinta.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memukau di acara resepsi kedua di Alila Villa Soori, Tabanan, Bali, semalam. Penampilan mereka begitu modern dan berkelas.

Raffi tampil modis mengenakan kemeja putih dibalut jas dengan setelan celana pendek warna pink.
Sementara itu, Nagita terlihat cantik dan elegan memakai kebaya pink lengan panjang dipadukan celana pendek warna senada.

Nagita Slavina didandani Ryan Ogilvy (Foto: Ryan Ogilvy)

Keserasian busana mereka pun mendapatkan pujian dari kalangan pelaku industri mode. Salah satunya dari Dinna Midiani, Direktur Indonesia Fashion Week.


Desainer senior di Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) ini menilai, busana yang dikenakan pasangan yang resmi menjadi suami-istri itu terlihat unik dan berbeda.


“Mereka (Raffi dan Gigi) mengenakan busana yang berbeda, fun, kreatif, dan unik. Apalagi resepsi di Bali itu kan hanya party dan selebrasi, bukan yang sakral. Jadi, tidak masalah model busananya seperti itu,” tutur Dina kepada Okezone, Minggu (26/10/2014).

Raffi-Nagita nyanyi bersama Dewa 19 (Foto: Yosep Kowel/Okezone)


Pemilihan warna pink pada busana resepsi di Bali yang dikenakan Raffi dan Gigi, bukan tanpa alasan. Mereka berdua sepakat memilih warna pink karena pink adalah warna kesukaan Gigi.


Menurut Dinna, warna pink tersebut melambangkan romantisme. Terlebih Raffi dan Gigi melangsungkan resepsi kedua mereka di Alila Villas Soori, Tabanan, Bali secara private.


“Warna pink kan melambangkan cinta dan kasih sayang. Busana dengan warna pink kesannya sweet romantic,” tambahnya.


Riasan Gigi pada private party di Bali pun terlihat memukau dengan sentuhan tangan dari make up artist Ryan Ogilvy. Dinna mengatakan, make up untuk resepsi pernikahan yang digelar outdoor lebih cocok dengan riasan natural.

Nagita Slavina menangis terharu (Foto: Yosep Kowel/Okezone)


“Kalau acaranya di outdoor, lebih pas dengan make up yang natural. Hal itu disesuaikan juga dengan alam dan cuacanya,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini