nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Busana Raffi-Nagita Kental Unsur Tradisional-Modern

Irwina Istiqomah, Jurnalis · Minggu 26 Oktober 2014 18:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 10 26 194 1057158 busana-raffi-nagita-kental-unsur-tradisional-modern-dPRXXnGmkZ.jpg Busana Raffi-Nagita kental unsur tradisional-modern (Foto: RCTI)

BUSANA resepsi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Bali memang terlihat unik. Desainer Samuel Wattimena menilai, busana mereka kental unsur tradisional dan modern.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengenakan busana bernuansa pink saat resepsi kedua di Bali. Busana yang dikenakan pun terbilang cukup unik, di mana Raffi dan Nagita menggunakan celana pendek sebagai bawahan dari busana resepsi mereka.

Desainer kondang Samuel Wattimena mengatakan, konsep busana resepsi Raffi dan Gigi di Bali disesuaikan dengan lokasi berlangsungnya acara, bukan menitikberatkan pada kultur.

“Busana yang mereka (Raffi dan Gigi) pakai bukan menggunakan pendekatan kultur, tapi pada suasana tempat resepsi itu diadakan. Karena setiap kali berpakaian yang harus menjadi poin dalam perencanaan adalah mengekspresikan siapa diri kita dan di mana tempat acaranya berlangsung,” jelasnya kepada Okezone lewat sambungan telefon, Minggu (26/10/2014).

Menurut Samuel, tidak masalah jika kebaya dipadupadankan dengan celana pendek. Menurutnya, busana resepsi Raffi dan Gigi di Bali merupakan penggabungan dari konsep tradisional dan modernitas. Dalam busana ini, tambahnya, ada unsur kasual yang mencerminkan latar belakang Bali sebagai tempat berlangsungnya resepsi.

Raffi Ahmad-Nagita nyanyi bersama Dewa 19 (Foto: Yosep Kowel/Okezone)

“Sah-sah saja kebaya dengan bawahannya celana pendek. Kebaya sebagai bagian dari budaya tradisional dan celana pendek sebagai tampilan kasual dengan latar belakang di Bali. Ini bisa juga disebut sebagai konsep yang modern,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini