nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komentar Desainer Langganan Syahrini soal Busana Nagita

Dwiyasista, Jurnalis · Minggu 26 Oktober 2014 19:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 10 26 194 1057195 komentar-desainer-langganan-syahrini-soal-busana-raffi-nagita-L8W7Zu7OJI.jpg Komentar desainer langganan Syahrini soal busana Raffi-Nagita (Foto: RCTI)

BUSANA resepsi Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mengundang komentar dari berbagai desainer. Apa komentar desainer langganan Syahrini, Hengky Kawilarang?


Layaknya sebuah pernikahan di Indonesia, lazimnya kedua mempelai mengenakan busana baku seperti setelan jas dan celana panjang, ditambah dengan dasi dan sepatu pantofel mengkilap bagi mempelai pria. Sementara mempelai wanita, menggunakan gaun atau kebaya yang dipadu dengan kain, lengkap dengan riasan wajah dan tatanan rambut.


Namun, berbeda dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada gelaran resepsi kedua di Alila Villa Soori, Tabanan, Bali. Pasangan muda ini tampak santai menggunakan celana pendek, bahkan saat mengucap janji suci di hadapan para tamu.


Melihat hal itu, desainer ternama Hengky Kawilarang menyatakan bahwa hal itu sah-sah saja dilakukan Raffi-Nagita.

Raffi Ahmad-Nagita nyanyi bersama Dewa 19 (Foto: Yosep Kowel/Okezone)

“Menurut saya, keduanya wajar ya pakai celana pendek, karena kan temanya juga resort party. Jadi, rasanya gak ada masalah dengan setelan yang mereka pakai,” jelasnya kepada Okezone, Minggu (25/10/2014).


Menurutnya, alasan Raffi-Nagita menggunakan celana pendek saat resepsi pernikahan adalah urusan selera.


“Kalau saya pribadi sih lebih suka kalau dipakaikan jas yang tidak formil, namun dengan bahan yang adem. Tapi semuanya kan balik lagi ke selera masing-masing, lebih-lebih keduanya adalah figur publik. Mungkin Raffi dan Nagita lebih suka seperti itu,” paparnya.


Hengky juga menambahkan, setelan gaun yang digunakan Nagita tampak begitu manis dan membuatnya tetap terlihat cantik.

“Berbalut warna pink, Raffi dan Nagita terlihat manis, kasual, namun tetap terlihat bagus,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini