nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Busana Syahrini di Resepsi Raffi Hanya Dibuat Sehari

Dwiyasista, Jurnalis · Minggu 26 Oktober 2014 21:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 10 26 194 1057219 busana-syahrini-di-resepsi-raffi-hanya-dibuat-sehari-j8BLu0Ty4b.jpg Busana Syahrini di resepsi Raffi dibuat sehari oleh Hengky Kawilarang (Foto: Okezone)
DEMI tampil maksimal di acara resepsi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Bali, Syahrini memesan busana khusus ke Hengky Kawilarang. Busana tersebut ternyata dibuat sangat desainer dalam sehari.

Masih ingat dengan gaun yang digunakan Syahrini saat menghadiri resepsi Raffi-Nagita di Hotel Ritz Carlton, Jakarta beberapa waktu lalu? Kala itu dia menggunakan gaun backless transparan, lengkap dengan riasan wajah dan kuku yang tampak fashionable.


Namun berbeda dengan tampilannya di acara resepsi kedua Raffi-Nagita di Bali. Meski sama-sama menggunakan warna putih, seperti yang dikenakannya di resepsi pertama, namun kali ini dia menggunakan dress dengan tema simpel.

“Untuk acara Raffi yang di Bali ini, Princess mau tampilan yang lebih santai, gak main ekor-ekoran lagi dan yang jelas nyaman untuk dipakai di area outdoor. Makanya saya coba buatkan out shoulder mini dress,” jelas Hengky Kawilarang, desainer yang merancang busana Syahrini kepada Okezone, Sabtu, 26 Oktober 2014.

Permainan renda juga masih menjadi aksen dari gaun yang dikenakan.

“Agar lebih menambah kenyamanan Princess, saya menggunakan bahan brokat dengan bentuk renda-renda,” tambahnya.

Lebih lanjut, Hengky mengatakan bahwa desain baju yang dibuat untuk Syahrini ini hanya membutuhkan waktu satu hari.

“Malamnya dia pesan ke aku, besoknya langsung diambil dan dipakai,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini