Christian Sugiono Susah Cari Makanan Daerah

Dinno Baskoro, Jurnalis · Senin 27 Oktober 2014 21:36 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 27 298 1057702 christian-sugiono-susah-cari-makanan-daerah-DxL6h7zh5E.jpg Christian Sugiono susah cari makanan daerah (Foto: Egi/Okezone)

AKTOR tampan Christian Sugiono termasuk pecinta kuliner. Bahkan setiap kali pergi ke sebuah daerah, Christian selalu mencari kuliner khasnya.

Kendati demikian, suami Titi Kamal itu seringkali merasa kesulitan mendapatkan makanan yang dia mau, ketika berkunjung ke sebuah daerah.

“Kalau saya lagi ke Surabaya, kadang susah gitu cari makanan enaknya apa, banyak teman-teman saya bilang di tempat ini enak, iya benar menurut dia enak, tapi menurut saya kan belum tentu,” jelas Christian saat bertemu Okezone di Restoran Bebek Bengil, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (27/10/2014).

Pemain yang membintangi film “Aku, Kau & KUA” ini menambahkan, dalam mencari makanan yang hendak ia santap, dirinya harus mengetahui beberapa review dari pecinta kuliner lain yang pernah mencobanya. Salah satunya dengan searching di internet terlebih dahulu.

“Justru saya lebih percaya sama yang ada review-nya lebih dulu, dari pada hanya omongan orang, saya enggak mau udah jauh-jauh berburu kuliner, tapi kena zonk ,” tutupnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini