Share

Hadiri Sertijab, Istri Roy Suryo Cetar Membahana

Rintani Mundari, Okezone · Rabu 29 Oktober 2014 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 29 194 1058433 hadiri-sertijab-istri-roy-suryo-cetar-membahana-DvBg8UOYQC.jpg Ririn Roy Suryo tampil cetar membahana (Foto: Fika/Okezone)

MENGHADIRI acara Serah Terima Jabatan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, istri mantan Menegpora periode 2012-14, KRMT. Roy Suryo Notodiprojo, Ismarindayani Priyanti menyita perhatian dengan busana dan riasan yang ia kenakan.

Istri Roy Suryo tersebut mengenakan kebaya berwarna kuning-hijau, warna senada yang juga dikenakan sang suami. Diungkapkannya bahwa pemilihan kebaya lantaran ia ingin menunjukkan identitasnya sebagai wanita jawa.

Untuk tatanan rambut, Priyanti memercayakan kepada hairstylish langganannya. Rambutnya dibuatsasak dan mengembang di bagian belakang. Tidak lupa, dia juga menambahkan hiasan bunga di bagian kiri sebagai pelengkap.

Sementara untuk makeup, wanita cantik yang juga merupakan Ketua ICA (Indonesian Cat Assosiation) Daerah Istimewa Yogyakarta ini mengaku, dandan dengan kemampuannya sendiri. Meski begitu, penampilannya tak kalah dengan riasan salon.

Untuk hiasan mata, ia memilih warna natural dengan sentuhan lipstik berwarna pink muda. Warna yang membuatnya terlihat anggun sebagai wanita Indonesia.

"Saya memiliki hairstylish langganan. Kalau makeup, saya dandan sendiri, biar berhemat juga," ungkap Priyanti kepada Okezone saat ditemui di Wisma Menegpora, Rabu (29/10/2014).

"Sementara busana yang saya kenakan, saya jahit di penjahit langganan. Alasan pemilihan kebaya sendiri karena saya ingin menunjukkan saya seorang Wanita Jawa," tuturnya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini