Memilih Berlian Ada Aturannya!

Evi Elfira, Jurnalis · Rabu 29 Oktober 2014 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 29 194 1058510 memilih-berlian-ada-aturannya-yzHz9niUzs.jpg Memilih berlian ada aturannya (Foto: Evi/Okezone)

BERLIAN merupakan perhiasan cantik yang diinginkan setiap orang. Bagi Anda penggemar perhiasan mewah tersebut, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

Banyaknya peminta terhadap berlian, membuat para toko perhiasan membuat perhiasan ini dengan harga yang lebih terjangkau. Namun sebelum membelinya, pastikan untuk mendapatkan berlian yang sesuai keinginan.

"Pertama adalah kita harus melihat desainnya. Banyak orang yang berpikir bahwa semakin besar ukuran berlian maka semakin bagus. Namun kalau terlalu besar dan tidak cocok saat menggunakan busana atau tidak cocok dengan sang pengguna, makan menjadi terlihat tidak baik," jelas Henny Setiawan selaku General Manager Richards Grop di Mal Puri Indah, Jakarta, Rabu (29/2102014).

Selain desain, kualitas juga harus diperhatikan. Disamping juga keperluan penggunaan berlian itu sendiri.

"Kedua adalah kita perlu meilhat occassion-nya. Ketika ingin membeli perhiasan, orang-orang perlu memipikrkan terlebih dahulu ke acara apa berlian itu akan dipakai. Kita perlu sesuaikan perhiasan dengan fashion-nya. Dan yang terakhir dan terpenting adalah kualitas dari berlian itu sendiri," tutup Henny.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini