Wanita Indonesia Belum Bisa Memadukan Perhiasan

Evi Elfira, Jurnalis · Rabu 22 Oktober 2014 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 29 194 1058516 wanita-indonesia-belum-bisa-memadukan-perhiasan-0EfIYlbbPC.jpg Wanita Indonesia belum bisa memadukan perhiasan dengan tepat (Foto: Evi/Okezone)

PERHIASAN merupakan salah satu pelengkap fashion. Namun rupanya, wanita di Indonesia masih belum bisa memadankan perhiasan dan busana dengan baik.

Hal inipun diakui oleh Henny Setiawan, General Manager dari Richard Jewellery. Menurutnya, para wanita Indonesia perlu diberi edukasi mengenai penggunaan perhiasan dan busana.

"Saya rasa wanita di Indonesia belum bisa memadu madankan perhiasan dan busananya dengan baik. Umumnya yang terjadi dan yang terlihat seperti itu," katanya di Mal Puri Indah, Jakarta, Rabu (29/2102014).

Henny mencontohkan saat para wanita hadir dalam acara seperti pesta pernikahan. Umumnya, merek tampil dengan gaya yang berlebihan.

"Kalau seperti saat wedding party, banyak yang mengenakan pakaian yang cantik, bagus dan mahal. Namun saat perpaduan perhiasan yang mereka kenakan tidak sesuai maka tampilan pun menjadi tidak bagus," terang Henny.

Dengan adanya Jewellery Fashion Festive (JFF) di Mal Puri indah hingga 2 November 2014, Henny pun memberikan redukasi mengenai pemakaian perhiasan dan busana pada para pengunjung.

"Untuk itu perlu ada penyesuaian perhiasan dengan busana yang dikenakan dalam acara atau kesempatan tertentu," pungkas Henny.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini