Berlian, Pelengkap Cantik saat Berkebaya

Evi Elfira, Jurnalis · Rabu 29 Oktober 2014 20:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 29 194 1058521 berlian-pelengkap-cantik-saat-berkebaya-LYsuRHtckP.jpg Memilih berlian ada aturannya (Foto: Evi/Okezone)

BERLIAN memang bisa dipadukan dengan busana apa saja, termasuk dengan kebaya sekalipun. Kendati demikian, pemakaian kebaya dan berlian tentu ada aturannya.

Berlian sebagai perhiasan memang perlu disesuaikan pemakaiannya dengan busana serta kesempatan yang dihadiri. Busana kebaya pun dapat dipadankan dengan berlian.

"Saat mengenakan kebaya, jika bagian leher agak tertutup lebih baik menggunakan anting yang lebih panjang dan kalung yang pendek. Bisa juga memakai bracelett, bangle, atau bros sehingga menonjolkan etnik fashion," Henny Setiawan selaku General Manager Richards Grop di Mal Puri Indah, Jakarta, Rabu (29/2102014)

Selain kebaya, berlian pun bisa disesuaikan dengan busana lain. Penyesuaian berlian dalam perhiasan anting maupun kalung pun tetap memerlukan penyeimbangan.

"Begitupun sebaliknya, jika ingin menggunakan kalung yang lebih panjang maka kenakanlah anting yang lebih pendek. Karena pada umumnya wanita lebih suka menggunakan kalung yang jatuhnya di kulit, bukan di kain," simpul Henny.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini