nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pevita Pearce Akui Kulit Wajahnya Kusam

Irwina Istiqomah, Jurnalis · Kamis 30 Oktober 2014 15:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 10 30 194 1058963 pevita-pearce-akui-kulit-wajahnya-kusam-QEYJypT8kG.jpg Pevita akui punya masalah kulit (Foto: Wina)

PERMASALAHAN pada kulit wajah seperti jerawat, berminyak, dan kusam sering dialami oleh hampir kebanyakan wanita. Tak terkecuali kulit bermasalah ini pun terjadi pada artis cantik Pevita Pearce.

Pevita mengaku dirinya mengalami permasalahan kulit wajah yang kusam. Penggunaan make up dan terkena paparan matahari, menjadi penyebab kulitnya menjadi tidak halus.

"Kulit aku cenderung kusam dan kasar. Ini penyebabnya dari pemakaian make up sama kena sinar matahari, setelah aku syuting atau pas habis diving," katanya dalam acara launching Garnier Duo Clean, di kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis (30/10/2014).

Menurut Pevita, menjaga kebersihan wajah adalah hal yg sangat penting. Dirinya pun termasuk tipe wanita yang memperhatikan kebersihan dan merawat kelembaban kulit wajah.

"Aku termasuk cewek yang sangat menjaga kulit wajah. Sebagai wanita kita kan harus merawat muka kita biar bersih, dan bebas dari masalah pada muka. Aku sendiri cuci muka itu penting. Apalagi setelah beraktivitas, sebelum tidur, bangun tidur atau pas mandi itu aku pasti cuci muka," tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini