nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

The Executive Gandeng Tiga Desainer Muslim di IFW

Dwiyasista, Jurnalis · Kamis 30 Oktober 2014 16:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 10 30 194 1058975 the-executive-gandeng-tiga-desainer-muslim-di-ifw-qCxbJUTpjV.jpg The Executive gandeng tiga desainer muslim (Foto: Wardah)
JELANG Indonesia Fashion Week 2015, The Executive, salah satu brand fesyen yang berada di bawah payung PT Delami Brands siap merilis koleksi baju muslim. Menariknya, The Executive menggandeng tiga desainer fesyen muslim ternama Indonesia, diantaranya Ria Miranda, Jenahara, dan Hanni Hannato.

Rita Zulkaidarati selaku Brand Manager PT. Delami Brands mengatakan bahwa, ketiga desainer tersebut memiliki karakter yang senada dengan The Executive, yang dikenal dengan gaya modern.

"Karakteristik rancangan mereka memiliki benang merah yang hampir sama dengan The Executive. Sedikit perbedaan yang ada nantinya bisa digabungkan. Yang jelas kita tidak akan menghilangkan identitas The Executive yang modern dan stylish,” jelasnya di Acara Talkshow Indonesia Fashion Week, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Rita menjelaskan, nantinya para desainer akan menampilkan setidaknya 20 rancangan. Koleksi terbaru baju muslim hasil kolaborasi The Executive dengan para desainer muda ini, akan menyasar pada konsumen wanita berusia 23 hingga 32 tahun.

Rencananya, The Executive akan bergabung dalam gelaran Indonesia Fashion Week (IFW) 2015 di Jakarta Convention Center, 26 Februari – 1 Maret 2015.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini