Share

Harapan Rio Febrian pada Arief Yahya

Dinno Baskoro, Jurnalis · Minggu 02 November 2014 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 02 298 1060012 harapan-rio-febrian-pada-arief-yahya-LP6kDfDNRP.jpg Harapan Rio Febrian pada Arief Yahya (Foto: Heru/Okezone)

ARIEF Yahya terpilih menjadi Menteri Pariwisata. Banyak harapan yang diimpikan penyanyi Rio Febrian, khususnya dalam hal kuliner Nusantara.

Dalam hal ini, pariwisata punya hubungan erat dengan kuliner. Untuk itu, Rio berharap keragaman kuliner Indonesia lebih dipromosikan lagi.

"Dari segi kuliner, saya berharap Pak Arief Yahya bisa lebih gencar melakukan promosi kuliner Nusantara. Indonesia punya ragam kuliner yang bisa dibanggakan dan perlu di- explore lagi," jelas Rio Febrian kepada Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Pria berdarah Manado ini mengatakan, promosi dilakukan bukan hanya di luar negeri saja. Untuk dalam negeri juga sama gencarnya, agar masyarakat lebih tahu makanan khas setiap daerah yang dimiliki.

"Dengan promosi yang kuat, aneka kuliner Indonesia akan lebih dikenal. Sekarang promosi bisa lewat media online, televisi, dan sosial media juga berpengaruh besar, sehingga masyarakat akan mengenal dan lebih mencintai kuliner negeri sendiri,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini