Fashion Link JFW 2015 Siap Dibuka

Evi Elfira, Jurnalis · Senin 03 November 2014 12:43 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 03 194 1060330 fashion-link-jfw-2015-siap-dibuka-bbYtmt2iL0.jpg Fashion Link JFW 2015 segera dibuka (Foto: Dede/Okezone)

JAKARTA Fashion Week selalu menyediakan ruang khusus bagi buyer. Di tempat yang kini bernama fashion link itu, buyer bisa melihat berbagai koleksi yang dipamerkan oleh para desainer.

Tahun ini, fashion link diikuti oleh para desainer yang tergabung dalam Indonesia Fashion Forward (IFF). Para desainer yang terlibat dalam fashion link ini merupakan gabungan dari IFF angkatan pertama hingga ketiga.

Diantara nama-nama desainer yang siap mempromosikan koleksinya kepada buyer adalah Sapto Djokokartiko, Jeffry Tan, Major Minor, Friedrich Herman, Monstore, Andhita Siswandi dan Peggy Hartanto. Selain itu untuk busana muslim juga ada Jenahara, Restu Anggraini, Norma Jauri, Nur zahra, dan Ria Miranda.

Beberapa desainer dari program IFF yang beberapa waktu mengikuti show di luar negeri kali ini juga kembali ikut dalam fashion link. Mereka diantaranya adalah Yosafat Dwi Kurniawan, Albert Yanuar, Billy Tjong dan Patrick Owen.

Selain itu juga ada beberapa koleksi dalam fashion link ini seperti Hyunjung Kim, Chameo Couture, Disaya,Ree, Sean dan Sheila by Shoko Tendo, Thai trade center, Kitty Joseph, Rosalyn Citra, Toton, Fbudi, IKYk, Avanava, NY by Novita Yunus, Argyle &Oxford, 8eri, Tertia serta Jii.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini