Keindahan London di Tangan Kristy Joseph

Dwiyasista, Jurnalis · Selasa 04 November 2014 17:44 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 04 194 1061009 keindahan-london-di-tangan-kristy-joseph-0naTgfxh0H.jpg Koleksi Kitty Joseph di JFW 2015 (Foto: JFW 2015)

SELAIN desainer lokal, Jakarta Fashion Week (JFW) 2015 juga diikuti desainer internasional. Salah satunya Kitty Joseph asal Inggris.

Dalam ajang kali ini, Kitty tampil dengan koleksi yang menggambarkan keindahan Kota London. Koleksi yang ditujukan untuk Spring/Summer 2015 itu kemudian diterjemahkan pada berbagai motif floral yang di-print.

Pada rancangannya tersebut, Kitty banyak menghadirkan warna cerah, seperti putih, hijau, merah dan biru. Namun, desainer berbakat itu juga menambahkan gradasi yang menggambarkan cahaya di Kota London.

Untuk siluetnya, ada berbagai macam yang dihadirkan Kitty. Mulai dari dress berpotongan clean dan bergaya urban, hingga wrap skirt dengan aksen tumpuk. Desainer yang pertama kali show di Indonesia itu, juga melengkapi tampilan beberapa busana dengan aksesoris berbahan akrilik.

Sementara itu, secara keseluruhan, ada berbagai material yang digunakan Kitty. Salah satunya katun poplin, sebagai material dasar yang mampu memberikan gradasi warna, dan efek ilusi luminositas.

Sekilas tentang Kitty, kehadirannya di JFW 2015 kali ini merupakan bagian dari Indonesia Fashion Forward (IFF), yakni program kolaborasi JFW dengan British Council dan Centre for Fashion Enterprise yang berbasis di London. Kitty Joseph adalah lulusan Royal College of Art, London.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini