Senayan City Satukan Delapan Desainer Ternama di JFW

Dwiyasista, Jurnalis · Kamis 06 November 2014 17:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 06 194 1061999 senayan-city-satukan-delapan-desainer-ternama-di-jfw-LsyJ3RjYMl.jpg Senayan City satukan delapan desainer ternama di JFW (Foto: Dok.Okezone)

SENAYAN City kembali menghadirkan delapan desainer papan atas Indonesia di Jakarta Fashion Week 2015. Kali ini, tema yang diusung yakni “8 Infinite Capsule Collection”.

“Kami sangat bangga dapat menggelar perhelatan fashion terbesar di Indonesia. Untuk pertama kalinya, di tahun ini, kami hadir dengan konsep berbeda dengan mempersembahkan sebuah program kolaborasi dengan delapan desainer ternama, untuk membuka capsule collection,” ungkap Very Y. Setiady, selaku CEO Senayan City, Kamis, (6/11/2015).

Delapan desainer tersebut diantaranya Ardistia New York, Barli Asmara, Deden Siswanto, ISIS, Major Minor, Mel Ahyar, Priyo Oktaviano, dan Sapto Djojokartiko. Selain di catwalk JFW 2015, karya para desainer tersebut juga akan dipamerkan di Black Venue Pop Up Boutique, Ground Floor, Senayan City Mall, selama perhelatan ajang tersebut.

Dengan adanya Black Venue Pop Up Boutique ini, pengunjung dapat memiliki banyak pilihan desain baju dengan warna dan ukuran yang lengkap. Desain yang berbeda dari delapan desainer, ditambah karakter yang beragam diharapkan dapat meningkatkan minat belanja pengunjung yang datang

Lebih lanjut, Very menuturkan harapan akan meningkatnya minat belanja pengunjung terhadap produk lokal. “Semoga setelah ini, pengunjung dapat lebih mencintai dan memilih produk buatan desainer Indonesia ketimbang produk luar,” harapnya.

Sementara itu di hadapan media, Barli Asmara menuturkan kebahagiaannya dapat berkolaborasi dengan salah satu mall terbesar di Jakarta. “Sebagai desainer Indonesia, saya turut senang dapat bergabung bersama Senayan City, untuk memamerkan koleksi saya. Beberapa rancangan eksklusif khusus saya buat untuk Senayan City,” ujar Barli.

Sekilas tentang Black Venue Pop Up Boutique. Black Venue Pop Up Boutique merupakan pop up boutique yang menjual black label atau limited edition collection yang dijual oleh A-list desianer. Black venue dihadirkan Senayan City sebagai salah satu upaya memperkenalkan, serta mendukung brand local dengan kualitas produk di atas rata-rata.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini