Patrick Owen Raih Australia-Indonesia Fashion Designer Award

Evi Elfira, Jurnalis · Jum'at 07 November 2014 12:36 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 07 194 1062305 patrick-owen-raih-australia-indonesia-fashion-designer-award-GDXIVh7aD7.jpg Show Jakarta Fashion Week 2015 (Foto: Britishcouncil)

JAKARTA Fashion Week 2015 juga berkolaborasi dengan Australia-Indonesia Center (AIC) untuk memberikan penghargaan khusus kepada desainer berbakat. Kali ini, penghargaan tersebut berhasil diraih oleh Patrick Owen.

Terpilihnya Patrick sebagai pemenang melalui proses penilaian kriteria khusus oleh tim JFW. Menurut Diaz Parzada, selaku Direktur Kreatif JFW, Partrik dinilai memiliki konsistensi untuk mengembangkan bisnisnya.

"Untuk pemenangnya, kita memang dalam satu tahun ke depan bagaimana strategi penting pengembangan mereka strategi pemasaran mereka yaitu yang dirasa paling tepat dengan target market yang mereka tuju," ujarnya kepada Okezone di Senayan City, Jakarta, belum lama ini.

JFW sendiri memang bukan ajang untuk pamer seni belaka. Namun, JFW juga diharapkan bisa membantu desainer untuk mengembangkan bisnisnya.

"Sebenarnya bukan kepada segi estetikanya tapi lebih kepada dari strategi yang mereka tujukan untuk pangsa pasar mereka," imbuhnya.

Sementara bagi pemenang penghargaan tersebut, ada sejumlah hadiah yang diberikan. Tidak hanya tampil di Melbourne Fashion Week, tapi juga berkesempatan untuk mengikuti pendidikan fashion di Institute Paragon di Shanghai.

"Penting sekali bagi mereka sebagai young brand untuk berinteraksi dengan teman-teman seangkatannya bukan hanya datang dari negara ini, tapi berbagai negara asia lainnya," tutup Diaz.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini