Share

Dewi Gita Pasang Spiral Demi Anak

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 11 November 2014 01:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 10 481 1063579 dewi-gita-pasang-spiral-demi-anak-pdds9BKsR7.JPG Dewi Gita pakai alat kontrasepsi (Foto: Feri/Okezone)

UNTUK membatasai jumlah anak dalam mewujudkan rumah tangga, banyak pasangan suami istri percaya dengan alat kontrasepsi. Salah satunya yakni penyanyi Dewi Gita. Sejak baru pertama menikah dirinya percaya dengan kontrasepsi demi membangun keluarga harmonis.

Meskipun ibu satu anak ini akui susah hamil sejak lama, namun ia percaya dengan keberhasilan alat kontrasepsi alias KB. Baru pertama menikah, istri Armand Maulana ini mengaku belum berkeinginan punya anak karena alasan sibuk bekerja. Maka dia memilih menggunakan kontrasepsi untuk menunda dapat momongan.

"Dulu pas baru nikah gak ingin punya anak dulu. Akhirnya saya KB, kurang lebih empat tahun minum pil. Tapi saya akhirnya ganti pakai spiral karena, katanya pas jangka panjang cukup bagus," ujarnya saat promosi lagu seperti "Legenda" di Redaksi Okezone, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini

Setelah delapan tahun menikah, akhirnya Dewi Gita dan Armand Maulana ingin dikarunia anak. Sayangnya, kondisi janin di perutnya selalu lemah karena kesibukannya di dunia hiburan.

Tak lama kemudian, mereka dikaruniai seorang putri bernama Naja Dewi Maulana yang kini beranjak remaja. Ketika wanita asal Bandung ini ingin punya anak lagi, dirinya mengalami keguguran dua kali tahun 2014. Saat itu juga ibunda Naja melepas KB karena alasan lain.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini