Mister International 2014 Kembali Diundur!

Evi Elfira, Jurnalis · Kamis 13 November 2014 00:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 12 194 1064716 mister-international-2014-kembali-diundur-WYoeICU5FS.jpg Yohannes Kevin (Foto: Dede/Okezone)

SETELAH beberapa waktu lalu diundur, mister international 2014 yang seharusnya diselenggarakan pekan ini kembali diundur. Pihak L-Men telah menerima surat pernyataan dari panita yang menyatakan alasan pengunduran acara.

Menanggapi pertanyaan Okezone, Alan Sim selaku President of the Mister Internastional Singapore Organization memberikan penjelasan mengenai pengunduran acara mister international. Setelah sebelumnya diundur karena kecelakaan kendaraan yang dialami panitia, kali ini Alan menyatakan pengunduran acara dikarenakan peraturan dari pemerintah Korea Selatan.

“Izin untuk mengadakan acara telah ditangguhkan sampai akhir tahun karena kecelakaan konser yang besar di Korea baru-baru ini. Karena pemerintah telah menghadapi kritik atas masalah keamanan, mereka sementara menangguhkan semua acara besar sampai dengan tahun 2015,” jelas Alan Sim kepada Okezone melalui pesan elektronik, Rabu (12/11/2014).

Kendati diundur hingga tanggal 14 Februari 2015, ajang ini tetap merupakan perhelatan mister international 2014. Sekira 50 hingga 60 kontestan dari berbagai negara pun akan hadir untuk berkompetisi di ajang para pria ini.

Di samping itu, dari pihak L-Men melalui Nutrifood sendiri yang mewakili Indonesia dalam mister internasional tentunya menyayangkan kabar ini.

“Kami sebetulnya sangat menyayangkan kabar ini. Karena persiapan yang sudah dilakukan Yohannes Kevin sudah 100 % dan sudah matang. Secara materi, kami memang tidak merasa dirugikan. Namun jika dipertimbangkan dari segi waktu, memang banyak hal yang semestinya bisa kami kerjakan,” jelas Arninta Puspitasari selaku Public Relations Manager Nutrifood melalui sambungan telefon kepada Okezone.

Menyadari mister international diundur selama tiga bulan ke depan, Yohannes Kevin akan kembali menjalankan aktivitas yang seharusnya dilakukan pemenang L-Men of The Year.

“Untuk ke depannya selama menunggu perhelatan yaitu tiga bulan, kami memang belum memiliki rencana persiapan tambahan untuk Kevin. Tapi sebagai pemenang L-Men of the Year, Kevin memang memiliki agenda khusus L-Men seperti motivasi dan aktivitas lainnya. Itu yang pasti akan terus dijalankan sambil menunggu ajang mister internasional Februari mendatang,” simpul Arninta.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini