Bisnis Pewarnaan Rambut Menjanjikan

Dwiyasista, Jurnalis · Minggu 16 November 2014 18:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 16 196 1066251 bisnis-pewarnaan-rambut-menjanjikan-WmnsH3bAKq.jpg Bisnis pewarnaan rambut menjanjikan (Foto: Huntordye)

SEIRING dengan perkembangan zaman, di mana banyak orang yang mulai peduli akan penampilan from head to toe, membuat bisnis produk pewarnaan rambut semakin menjanjikan.

Seperti yang diakui penata dan pewarna rambut Johny Mallat saat ditemui Okezone seusai menjadi pembicara dalam sebuah acara peluncuran produk kecantikan di Jakarta, beberapa waktu lalu. Johny menyatakan bahwa bisnis ini semakin menemukan pasarnya.

“Bisnis produk pewarnaan rambut ini menjanjikan sekali loh, karena rangkaiannya banyak sekali,” ujar pria yang telah lebih dari 30 tahun berkecimpung di industri hair coloring ini.

Tak hanya sampo, rangkaian produk pewarnaan rambut terbagi atas tiga bagian.

“Rangkaian produk pewarnaan rambut itu terbagi atas sebelum, saat, dan sesudah diwarnai. Sebelum diwarnai ada produk yang namanya serum. Saat diwarnai, tentu saja ada cat rambut dan krim pelindung. Setelah diwarnai, harus pakai kondisioner dan berbagai vitamin rambut, serta sampo khusus,” jelasnya.

Banyaknya rangkaian produk pewarnaan rambut dirasa Johny membuat bisnis ini dinamis.

“Pewarnaan rambut itu kan enggak hanya sekadar diwarnai, ada rangkaiannya. Harganya juga lumayan, pembelinya juga bukan kelas bawah. Jadi sudah dipastikan, bisnis ini sangat menjanjikan,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Johny juga menyatakan bahwa melalui bisnis ini, ia banyak menghabiskan waktu mengunjungi Eropa.

“Saya sering sekali ke Eropa. Bertemu dengan banyak hali rambut untuk membicarakan seputar coloring. Di sana, bisnis ini sangat maju. Saya harap, banyak orang yang akan mencoba bisnis ini, karena sekali lagi, bisnis ini sangat menjanjikan,” tutupnya. (yac)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini