Share

Bagindas Dukung Miss Indonesia di Ajang Miss World 2014

Dwiyasista, Okezone · Selasa 18 November 2014 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 18 194 1067374 bagindas-dukung-miss-indonesia-di-ajang-miss-world-2014-iK48GlFwdO.jpg Bagindas dukung Maria Rahajeng (Foto: Edi Hardian/Okezone)

DUA personil Bagindas, Andra dan Mike mendukung Maria Rahajeng di ajang Miss World 2015. Rencananya, ajang tersebut akan mulai digelar dari tanggal 20 November hingga 14 Desember mendatang di London, Inggris.

“Untuk Miss Indonesia yang besok berangkat ke London, saya mendukung dengan doa. Semoga semuanya lancar, tanpa ada hambatan yang berarti,” ujar Andra, vokalis Bagindas saat bertandang ke redaksi Okezone, Selasa (18/11/2014).

Hal senada juga diutarakan sang gitaris, Mike. “Saya pribadi mendukung siapa pun yang ingin mengembangkan nama Indonesia di luar sana. Semoga Maria dapat mewakili Indonesia untuk mengenalkan kekayaan budaya yang kita miliki kepada bangsa asing,” tukasnya.

Meski mengaku tidak terlalu mengikuti perkembangan seputar kontes kecantikan tersebut, namun Mike menilai hanya wanita berbakatlah yang pantas berada di ajang tersebut. “Wanita yang berada di sana adalah mereka yang tidak hanya cantik, tetapi juga berbakat dan pasti cerdas,” lanjut Mike.

Sekedar diketahui, Maria Asteria Sastrayu Rahajeng adalah wakil dari Indonesia untuk ajang Miss World 2014 di London. Di ajang tersebut, lebih dari 100 gadis cantik dari seluruh dunia akan memerebutkan gelar sebagai Miss World. Nantinya, pemenang ajang tersebut akan berkesempatan untuk keliling dunia, menyebarkan misi sosial yang dikemas dalam beauty with a purpose.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini