Share

Berangkat ke Miss World, Maria Rahajeng Minta Dukungan

Evi Elfira, Okezone · Rabu 19 November 2014 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 19 194 1067728 berangkat-ke-miss-world-maria-rahajeng-minta-dukungan-fGDCLJE0EU.jpg Maria Rahajeng berangkat ke London untuk ajang Miss World 2014 (Foto: Feri/Okezone)

MALAM ini, Maria Rahajeng berangkat ke Kota London untuk mengikuti ajang Miss World 2014. Agar bisa memberikan prestasi terbaik, Miss Indonesia 2014 ini pun meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat.

Serangkaian persiapan sudah dilakukan sejak jauh hari. Salah satunya, mengikuti berbagai kelas untuk mengasah keterampilan yang menjadi bekal di ajang tersebut.


Maria Rahajeng siap berkompetisi di Miss World 2014 (Foto: Okezone)

"Persiapannya ada kelas public speaking, ada kelas character development, kelas motivasi, modelling, catwalk, semua sudah dibekali dan nanti malam berangkat ke London," kata Maria di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu, (19/11/2014).

Dalam kesempatan tersebut, Maria juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya. Terutama, MNC Group yang memang mendukung sejak awal.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak, semua yang sudah support, karena ini merupakan pengalaman yang sangat luar biasa," terangnya.


Maria Rahajeng melatih ketrampilannya bermain piano (Foto: Okezone)

Dengan dukungan tersebut menjadi motivasi Maria untuk melakukan yang terbaik di sana.

"Saya berharap bisa menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia adalah bangsa yang luar biasa berkualitas dan mampu. Semoga di sana saya bisa mengharumkan nama bangsa," imbuhnya.


Maria Rahajeng siap menjadi yang terbaik (Foto: Okezone)

Lebih lanjut Maria juga meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia agar bisa mempersembahkan yang terbaik. Di samping itu, dia juga mengingatkan masyarakat untuk memberi dukungan melalui voting.

"Saya juga meminta doa serta dukungan dari masyarakat Indonesia. Cara mendukungnya, yaitu dengan men-download aplikasi Miss World limited. Bisa download di Apps Store atau Play Store, namanya Miss World limited. Bisa mulai voting Miss Indonesia di Miss World mulai 20 November atau Kamis," tutup Maria.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini