nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tips Mudah Padupadan Cape

Evi Elfira, Jurnalis · Kamis 20 November 2014 15:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 11 20 194 1068375 tips-mudah-padupadan-cape-6AmNpOBbIU.jpg Ina Thomas beri tips padupadan cape (Foto: Evi/Okezone)

CAPE bisa menjadi pelengkap busana seseorang. Untuk memadukannya pun cukup mudah.

Menurut Ina Thomas, siapapun bisa memakai cape. Termasuk wanita berhijab sekalipun.

"Tips padu padan cape itu bisa dipakai oleh wanita yang berhijab atau tidak. Misalnya untuk yang berhijab kalau ingin kasual bisa memakai cape dengan cara dibuka kemudian pakai celana panjang," jelas Ina Thomas kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.

Ina pun menambahkan, untuk padu padan cape pada wanita yang tidak berhijab memang lebih banyak. Bahkan, dengan sedikit kreasi, gaya memakai cape pun bisa dibuat nyeleneh.

"Untuk yang tidak pakai hijab bisa tampil kasual dengan mengenakan cape yang dipadankan dengan celana legging, celana pendek atau jins. Atau, cape nya dibuka kemudian dalamnya pakai kaus. Bisa pakai kaus yang ada tulisan nyeleneh, yang edgy pun juga bisa," jelas Ina.

Namun, masih banyak yang beranggapan bahwa cape tidak cocok dikenakan di Indonesia. Ina Thomas pun menyangkal anggapan tersebut.

"Sebenarnya cape itu bisa digunakan di Indonesia kalau pede dan bahannya itu nyaman. Tidak menggunakan bahan yang panas dan tebal seperti kulit. Formil bisa, santai bisa. Tapi kebanyakan sudah percaya diri kok saya lihat," tutupnya ramah.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini