Christian Sugiono Pernah Sebulan Tidak Cukuran

Evi Elfira, Jurnalis · Jum'at 21 November 2014 19:39 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 21 194 1069010 christian-sugiono-pernah-sebulan-tidak-cukuran-wIqd6yQ9QZ.jpg Christian Sugiono (Foto: Okezone)

SEBAGAI public figure, Christian Sugiono selalu mementingkan penampilan, terutama wajah. Aktor ini pun mengaku rutin mencukur wajah setiap dua hingga tiga hari sekali.

"Saya cukuran tiap dua atau tiga hari sekali, karena saya suka tampilan yang bersih," katanya dalam peluncuran Gillette Mach3 di Cilandak Town Square, Jumat (21/11/2014).

Kebiasaan rutin bercukur ini dilakukan pria yang akrab disapa Tian ini sebagai tuntutan pekerjaan. Jika dalam jangka waktu yang lama Tian tidak memiliki jadwal kerja, suami dari Titi Kamal ini lebih senang membiarkan rambut wajahnya tumbuh.

"Sebenarnya kalau tidak ada kerjaan dan tidak perlu ketemu orang dalam jangka waktu yang lama, saya suka biarkan saja, cuek saja tidak dicukur. Pernah sampai sebulan tidak cukuran, jadi panjang," paparnya.

Kendati demikian, Tian lebih sering mencukur rambut wajahnya daripada membiarkannya. Selain padatnya jadwal syuting, sang istri pun lebih menyukai penampilan wajah Tian yang bersih.

"Kalau Titi (Kamal) sebenarnya lebih suka kalau saya cukuran. Dia lebih senang penampilan wajah saya yang clean," tutupnya. (yac)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini