Donita Akan Jual Berlian saat Butuh Uang

Dwiyasista, Jurnalis · Senin 01 Desember 2014 13:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 01 196 1072939 donita-akan-jual-berlian-saat-butuh-uang-dy4DcNAoL3.jpg Donita akan menjual berlian saat butuh uang (Foto: Arif/Okezone
DONITA memilih berlian sebagai investasi. Saat nanti membutuhkan uang, dia bisa menjualnya dengan nilai yang semakin tinggi.
 
Sebagian besar wanita memilih berlian untuk menjadi pelengkap dalam berbusana. Tak ayal, banyak yang rela merogoh kocek dalam untuk membeli seperangkat perhiasan lengkap, mulai dari anting, kalung, gelang, dan cincin.
 
Namun, Donita justru memilih batu mulia tersebut sebagai investasi. Dia mengakui bahwa berlian memiliki peluang yang besar untuk dijadikan keuntungan secara finansial.
 
“Semua perempuan pasti suka berlian. Batu paling mulia ini memiliki pancaran sinar dan bentuk yang indah sekali. Berlian menjadi salah satu cara aku untuk investasi, sebab harganya pasti akan terus naik setiap waktu,” katanya di Jakarta, belum lama ini.
 
Wanita berkulit putih mulus ini menambahkan,kelengkapan sertifikat, kadar kejernihan setingkat VVS1, dan kilauan yang menarik akan menjadi nilai tambah dari naiknya harga berlian. “Jadi, kalau suatu saat mau dijual karena butuh uang, harganya juga masih tinggi. Jadi enggak rugi-rugi banget,” tukasnya sambil tertawa.
 
Bagi wanita yang baru saja menikah November lalu ini, bentuk berlian miliknya tidak terdapat banyak ukiran. Ia lebih memilih berlian dengan gaya yang simpel.
 
“Aku lebih suka yang polos dan simpel, kayak cincin pernikahanku dan Adi. Kelihatannya biasa aja, tapi kalau cincinnya dilepas, ada ukiran nama aku di tangan Adi, dan nama Adi di tangan aku,” tutup Donita.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini