Busana Praktis untuk Momen Natal

Evi Elfira, Jurnalis · Selasa 02 Desember 2014 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 02 194 1073604 busana-praktis-untuk-momen-natal-HeeDohTkYN.jpg Busana praktis untuk momen natal (Foto: Shutterstock)

JELANG Natal, banyak orang mulai menyiapkan busana di hari istimewa. Kendati demikian, banyak yang masih bingung menentukann padu padan busana yang pas.

Mengingat Natal adalah hari raya dan momen untuk berkumpul bersama keluarga, busana yang dikenakan pada hari tersebut pun tidak boleh asal saja. Desainer ternama Musa Widyatmodjo memberikan tips berbusana Natal kepada Anda yang merayakannya.

“Berbusana Natal itu tipsnya adalah cari sesuatu yang praktis. Namun, praktis juga menurut seseorang belum tentu praktis untuk orang lain. Jadi, yang terpenting adalah sesuaikan dengan gaya pribadi,” katanya kepada Okezone melalui sambungan telefon, Selasa (2/12/2014).

Menurut salah satu pendiri Asosiasi Pengusaha Perancang Mode Indonesia (APPMI) ini, karakter pribadi sang pemakai busana merupakan elemen penting dalam padu padan. Dari segi kenyamanan, sang pemakai juga bisa tampil dengan percaya diri.

Selain itu, Musa menambahkan beberapa poin penting lainnya dalam berbusana saat Natal. “Tips selanjutnya adalah kenakan busana yang sopan atau santun. Sesuaikan dengan kondisi dimana Anda bepergian. Misalkan, Anda bersilaturahmi cukup jauh atau hanya jarak dekat perlu disesuaikan juga,” tutup Musa.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini