Share

Resep Jus Sayuran Sehat ala Chef Marinka

Dinno Baskoro, Okezone · Selasa 02 Desember 2014 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 02 298 1073535 resep-jus-sayuran-sehat-ala-chef-marinka-gRSOk2BtVg.jpg Chef Marinka rutin minum jus sayuran tiap pagi (Foto: Feri/Okezone)
CHEF Marinka biasa mengonsumsi jus sayur setiap pagi. Simak bocoran resep sehatnya, yuk!
 
Bagi sebagian orang, jus sayuran terasa pahit dan cenderung bikin mual. Namun, tidak bagi Chef Marinka yang bahkan meminumnya setiap hari.
 
Chef Marinka menyarankan Anda untuk mencampurkan beberapa buah dalam jus sayuran yang hendak dibuat. Jadi, rasa jus tersebut lebih segar dan tidak eneg.
 
“Saya suka campurkan nanas atau apel dalam jus sayur yang saya buat. Karena buahnya sudah manis, jadi enggak perlu ditambahi pemanis lagi. Rasanya juga lebih enak,” kata Chef Marinka kepada Okezone di Kebon Jeruk, Jakarta, belum lama ini.
 
Seperti diketahui, sayuran memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Dengan dijadikan minuman jus, mengonsumsi sayuran akan lebih praktis juga saripatinya lebih cepat diserap tubuh.
 
Chef bernama lengkap Rinrin Marinka ini mengaku, setiap pagi wajib meminum jus sayuran yang dibuatnya sendiri. "Sayuran apa saja enggak masalah, tapi saya biasa pakai sayuran organik,” imbuh juri Junior MasterChef Indonesia ini.
 
Lebih lanjut, Chef Marinka mengatakan bahwa dengan padatnya kegiatan yang sedang dijalani, rutin mengonsumsi jus sayuran memberi manfaat yang besar. Terbukti, daya tahan tubuhnya menjadi lebih kuat sehingga tidak mudah sakit.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini