Share

Chef Marinka Tidak Merasa Diistimewakan RCTI

Dinno Baskoro, Okezone · Rabu 03 Desember 2014 01:25 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 02 298 1073708 chef-marinka-tidak-merasa-diistimewakan-rcti-F6Z0644qkA.jpg Chef Marinka tidak pernah absen jadi juri MasterChef Indonesia (Foto: Feri/Okezone)
CHEF Marinka tidak pernah absen menjadi satu-satunya juri wanita dalam ajang pencarian bakat memasak di RCTI. Meski demikian, dia menegaskan tidak diperlakukan istimewa.
 
Chef cantik ini hadir di kompetisi memasak untuk anak-anak maupun dewasa di program MasterChef Indonesia. Hal ini tak membuatnya merasa dianak emaskan oleh RCTI, penyelenggara program MasterChef Indonesia.
 
“Enggak lah, enggak ada anak emas-anak emasan. Saya menganggapnya tidak seperti itu,” kata Chef Marinka kepada Okezone di Kebon Jeruk, Jakarta, belum lama ini.
 
Lebih lanjut, Chef Marinka mengatakan, tiga musim MasterChef Indonesia dan dua musim Junior MasterChef Indonesia yang dilakoni tidak membuatnya bosan berturut-turut menjadi juri dalam ajang ini.
 
“Enggak bosan kok. Justru saya senang dan bangga sekali bisa dipercaya RCTI menjadi juri,” tambahnya.
 
Bagi Chef Marinka, ini merupakan kesempatan emas untuk bisa terus berbagi ilmu dengan generasi penerus di bidang kuliner. “Saya senang, tetap bisa membimbing anak-anak dan Chef pendatang baru. Semoga yang saya lakukan bisa bermanfaat untuk para kontestan MasterChef,” tutupnya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini