nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ghea Panggabean Juri Penata Busana di FFI 2014

Evi Elfira, Jurnalis · Kamis 04 Desember 2014 03:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 12 03 194 1074306 ghea-panggabean-juri-penata-busana-di-ffi-2014-l5sye7sZ9g.jpg Ghea Panggabean jadi juri FFI 2014 (Foto: us.fashionmag)

DALAM Festival Film Indonesia (FFI), terdapat beberapa kategori yang menjadi penilaian juri. Untuk kategori penata busana terbaik, Ghea Panggabean dipercaya untuk menjadi jurinya.

Kesempatan ini pun ditawarkan oleh pihak FFI kepada Ghea Panggabean sejak beberapa waktu lalu.

“ Saya ditawari jadi juri sejak 1, 5 bulan yang lalu saat menggelar fashion show dan budaya di Itali,” kata Ghea Panggabean kepada Okezone, Rabu, (3/12/2014).

Ketika ditawari untuk menilai kategori penata busana terbaik FFI 2014, desainer ternama ini tidak langsung mengiyakan. Sebelum menerima tawaran tersebut Ghea menanyakan beberapa kriteria kepada panitia FFI.

“ Saya saat ditawari itu tidak langsung menerima, saya tanya dulu kriterianya apa segala macam,” imbuhnya.

Setelah mengetahui penjelasan panitia, Ghea pun sepakat untuk menerima tawaran sebagai juri penata busana terbaik FFI 2014. Bahkan, tawaran tersebut dirasa Ghea sangat cocok dengan karakternya.

“ Kriterianya cocok dengan personaliti saya yang memang terus melestarikan budaya Indonesia melalui fashion, sejalan dengan pemikiran saya. Maka dari itu saya menerima tawaran tersebut,” tukasnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini