nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Melaney Ricardo Rampingkan Perut dengan Teknologi Jerman

Edi Hardian , Jurnalis · Minggu 07 Desember 2014 05:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 12 07 481 1075684 melaney-ricardo-rampingkan-perut-dengan-teknologi-jerman-KPCGgyo7m6.jpg Melaney Ricardo rampingkan perut dengan teknologi Jerman (Foto: Okezone)
JAKARTA - Banyak cara yang digunakan para artis untuk merampingkan perutnya dari timbunan lemak yang selalu mengganggunya. Namun artis dan juga presenter Melaney Ricardo memiliki cara sendiri untuk mengatasi masalah timbunan lemak.
 
Untuk menghilangkan lemak-lemak yang mengganggu di tubuhnya, Melaney mengaku selalu melakukan treatment firming atau pengencangan di bagian perut dengan menggunakan alat canggih dari negara Jerman. Proses itu selalu dilakukannya di salon langganannya.
 
"Saya sangat menikmati treatment yang dilakukan di Sanova, karena tidak terasa sakit dan tidak berbahaya, aman bagi kulit," kata Melaney saat ditemui di Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Sabtu, 6 Desember 2014.
 
Diakuinya, banyak perbedaan dari treatment yang biasa dilakukannya sebelum menggunakan teknologi dari Jerman ini. Karena sebagai artis, Melaney harus selalu menjaga penampilannya.
 
"Pokoknya beda banget deh dengan treatment-treatment di tempat lainnya. Teknologi di sini sangat canggih dan hasilnya tuh langsung terasa," bebernya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini